Tanamkan Hobi Baca Sejak Dini

Minggu, 13 Juni 2010

Roald Dahl - Danny The Champion of the World (245hal)

AKU AKAN MEMBERITAHUMU RAHASIA PALING DALAM, ...PALING KELAM,..DALAM HIDUPKU...

Danny sangat mengagumi ayahnya, tapi betapa terkejutnya ia ketika mengetahui ayahnya ternyata melakukan perbuatan kriminal! Orang dewasa memang kadang melanggar peraturan, tapi Danny tahu ayahnya tetap baik, penyayang, pintar, dan penuh ide asyik.
Ia akhirya terlibat petualangan seru bersama ayahnya ketika mereka melaksanakan rencana paling berani dan berbahaya untuk mengakali Mr. Hazell yang jahat dan pelit.

Danny sang Juara Dunia adalah salah satu buku Roald Dahl yang berdasarkan pengalaman pribadinya. Ketika pindah ke Buckinghamshire, ia bersahabat dengan pria bernama Claude, yang bekerja di tukang daging. Claude sangan suka berburu dan mereka berdua kadang-kadang menyelinap hutan setempat di tengah malam untuk menangkap burung pegar. Dahl tidak pernah menangkap satu ekor pun, namun menikmati engalaman yang menegangkan itu. Seperti Danny, anak-anak Dahl belajar mengemudikan mobil ketika anak itu baru berusia 10 tahun! Karavan dalam kisah ini berdasarkan karavan biru langit yang ada di kebun Roald Dahl.

Buku Dahl yang lain : Charlie and the Chocolate Factory..pasti udah tahu dong..udah difilmkan kok..kutipannya menyusul ya..masih dicari dulu nih..mau nulis langsung udah agak lupa juga nama tokoh-tokoh lain dalam ceritanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar